Ini Cara Menghapus Toolbar Babylon pada Browser

Toolbar Babylon adalah pengaya aplikasi Internet Explorer dan Mozilla Firefox yang memungkinkan Anda untuk mengetik kata-kata asing di ruang yang diberikan dan menerjemahkannya ke bahasa apapun. Ketika Anda menginstal program Babylon 7, Toolbar Babylon akan dipasangkan pada browser Web Anda. Toolbar Babylon memungkinkan Anda untuk melakukan terjemahan tanpa harus menavigasi ke homepage Babylon. Jika Anda tidak menggunakan atau tidak membutuhkannya, uninstall Toolbar Babylon adalah langkah cepat dan sederhana.
Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Klik kanan ikon Babylon di bagian kanan bawah layar Anda di sebelah jam sistem dan klik "EXIT." Klik "YES" untuk mengkonfirmasi.
  2. Klik "Start" pada komputer Anda dan klik "Run."
  3. Ketik "appwiz.cpl" dan tekan "Enter." Ini akan membawa Anda ke jendela program yang menampilkan program-program dan aplikasi yang terinstal pada komputer Anda.
  4. Gulir melalui folder program dan klik " Babylon Toolbar." Klik "Remove/Uninstall" dan klik "YES" untuk mengkonfirmasi proses uninstall.
  5. Double klik "My Computer" pada desktop dan klik dua kali drive "C:". Double klik folder "Programs Files".
  6. Cari folder Babylon. Klik kanan dan klik "Delete." Konfirmasi "YES" untuk menghapusnya. Kemudian kosongkan "Recycle Bin."

Selamat mencoba. Semoga berhasil.

Newer Post Older Post

Leave a Reply

My Blog List